Model Hijab Terbaru dan Cara Memakainya

KabarFashion.Com – Ada-ada saja wanita jaman sekarang, tak puas dengan gaya yang itu-itu saja dan selalu ingin inovasi sampai kebablasan dalam berbusana. Semoga bukan anda yang termasuk golongan wanita seperti ini, katanya berpakaian muslimah tapi tonjolan dimana-mana dan bahkan transparan juga terjadi. Alangkah baik dan indahnya jika seorang perempuan mengenakan pakaian tertutp dan sopan sesuai akidah Islam, mungkin anda adalah orang yang telah menjalankannya. Amin.

Dalam pemilihan model hijab terbaru dan cara memakainya sudah sangat sering dipublikasikan oleh para designer Indonesia da bhakan ada beberapa orang yang juga senang main di sosial media telah berhasil menciptakan kreasi sendiri yang ternyata menjadi trendsetter walau hijab kreasinya lebih dikenal dibanding penciptanya. Mengapa hijab menjadi sangat populer di negara kita, pertama adalah karena populasi Muslim yang besar dan karena negara kita sangat senang berkreasi tapi tak sedikit yang senang melakukan duplikasi dan ini terjadi dimana-mana atau di berbagai kota dan daerah.

Model hijab terbaru dan cara memakainya

Fokus ke model hijab terbaru 2016, nampaknya perubahan tidak terlalu signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya. Dan desain dari desainer terkenal Indonesia seperti Dian Pelangi, Ria Miranda, Iva Latifah, Irna Mutiara, Nanida Jenahara Nasution, Hanie Hananto, Ida Royani, Ade Listiani, Monika Juffry, dan yang lainnya sangat digemari oleh para hibaers nasional. Bahkan hijabers dari luar negeri pun ikut-ikutan memburu koleksi para desainer kondang tersebut.

Tapi KabarFashion.Com juga punya selera tersendiri yang mungkin cocok dengan selera sahabat cantik, berikut beberapa cara memakai hijab terbaru yang bisa anda coba dalam bentuk gambar tutorial. Untuk yang pertama kita awali dengan cara memakai hijab model terbaru cantik yang warnanya sangat lembut untuk dikenakan oleh anda ke acara resmi ataupun santai.

Cara memakai hijab model terbaru

Selanjutnya adalah tutorial hijab model terbaru untuk remaja atau untuk mahasiswa, jiwa muda memang terlihat dari model dan bahan yang digunakan. Kreasi jilba semacam ini sebenarnya sudah sangat banyak dipakai tapi sangat keren memakainya di masa kini dan masih terlihat kekinia 🙂

Tutorial hijab model terbaru

Jika berkaca pada kehidupan era modern sekarang yang serba instan dan sibuk maka tak ada pilihan bagi banyak wanita untuk tetap memilih jilbab segi empat. Laris manis memang model ini dan setiap hari muncul kreasi unik dari para hijabers yang punya ide manis. Berikut cara memakai hijab segi empat terbaru ala sahabat hijabers yang layak anda coba.

cara memakai hijab segi empat terbaru

Bagi sahabat KabarFashion.Com yang nyaman saat memakai kerudung dibanding terlalu menonjolkan kreasi, maka ada cara memakai hijab model kerudung terbaru yang pantas anda aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Tentu saja anda perlu memperhatikan padu padan antara hijab dan dress yang akan anda kenakan agar atasan dan bawahan memiliki keserasian yang kuat.

cara memakai hijab model kerudung terbaru

Dan terakhir adalah cara memakai hijab model trendy terbaru, ini sangat cocok untuk dipakai saat ke kantor atau tempat bekerja. Tampil formal tentu saja adalah padu padan dari hijab ini dan rasanya banyak hijabers yang membutuhkannya sebagai referensi.

Cara memakai hijab model trendy terbaru

Berdasarkan penilaian KabarFashion.Com dari sejumlah tutoria di atas semuanya sama bagusnya dan sama cantiknya. Hanya saja ada model tertentu yang cocok untuk usia terntentu dan adapula yang cocok untuk aktifitas tertentu, jadi pada intinya sesuaikan dengan kebutuhan anda masing-masing.

Memilih kain juga penting karena setiap model ada bahan terntu yang wajib digunakan. Alangkah baiknya memilih bahan yang nyaman di kepala terutama yang dingin saat dipakai, walau harganya mahal tapi itu sesuai dengan kenyamanan yang diperoleh oleh sahabat hijabers. Nah, sekarang ada referensi model hijab terbaru yang cantik dan elegan yang dapat anda simpan sebagai contoh jika suatu saat anda butuh kreasi semacam ini.

Jangan lupa bagikan:
error: